Ayat-ayat Cinta


Title : Ayat-ayat Cinta
Author : Habiburrahman El-Sherazy
Size : 1.43 Mb
File type : PDF
DOWNLOAD

6 comments:

Anonymous said...

matur suwon.........

Fauzi said...

trima kasih sekali ya mas.

Anonymous said...

Assalamualaikum Fauzi
salam kenal. Btw kmu udah nonton filmnya? Wah bagus banget. Lebih terasa dari novelnya. Oh ya posisi kmu skr d mana? Karena di indonesia film nya udah release tgl. 28 feb 2008 serentak d sluruh bioskop indonesia. sdangkan gala premiernya tgl. 18 hanya d snayan 21. Oke.

Aishah said...

Assalamualaikum....

saya dah tengok film ayat-ayat cinta,tapi menurut saya lebih menyentuh ketika membaca novel daripada menonton filmnya.kayanya banyak yang kurang dalm film itu,terlebih lagi dengan karakter Aishah. dalam novel semua karakter begitu lembut dan alim,tapi saya tidak tampak itu dalam filmnya.dan dalam novel juga banyak pelajaran2 yang diberikan kepada kita baik kaum wanita ataupun pria tentang menghargai orang lain,baik itu pria,wanita,suami,istri dan orang yang berlainan agama.maaf jika ada yang tidak suka dengan kritikan saya,,

wasssalam

Anonymous said...

Ayat-ayat Cinta Berhasil Menggiring Orang-orang berjilbab lebar masuk bioskop, yang selama ini punya “citra negatif” dalam pandangan syariat agama, karena film yang ada selama ini adalah film-film semi porno dan menjadi wadah sosialisasi budaya pacaran yang mendekatkan kita kepada zina, dan termasuk salah satu dosa besar dalam Islam.

Pertanyaan selanjutnya: seberapa jauh Ayat-ayat Cinta mampu mengubah tradisi kontra syariat, yang selama ini diusung bioskop?

Yang ada, Ayat-ayat Cinta justru mereduksi citra negatif itu di mata kalangan orang-orang agamis, sehingga orang-orang berjilbab panjang pun pada masuk bioskop.

Di sisi lain, Ayat-ayat Cinta juga memberi kontribusi ekonomis bagi kalangan sineas yang selama ini banyak memproduksi sinetron-sinetron sosialisasi budaya pacaran kepada anak-anak muda.

Alissa said...

Ass,,wr,,wb,,
Ayat2 cinta film pertama yg bs membuat saya menangis krna kebesaran hati seorang istri,,itu bs menjadi contoh keteladanan seorang istri,,
Wass,,wr,,wb,,